Umay Shahab Trauma Dirujak Netizen Usai Kritik Program Salah Satu Capres

  • Bagikan
Umay Shahab

RAKYATSULSEL – Artis cilik sekaligus sineas muda, Umay Shahab, menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu buntut dari unggahannya di media sosial (medsosi) X yang mengkritik program makan siang gratis dari paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lewat akun X pribadinya (@umayshhhhb), pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab itu menuliskan bahwa masyarakat sejatinya tidak perlu menunggu Presiden untuk sekadar mendapatkan makan siang gratis.

Sebagai sineas di balik layar syuting, Umay berpendapat bahwa semua orang bahkan bisa mendapatkan makan gratis di lokasi syuting. Itu didapatkan hanya dengan bermodalkan mengaku sebagai asisten artis.

“Kalau mau makan siang gratis mah lu orang datang aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis,” kata Umay, dikutip dari Jawa Pos Radar Semarang pada Rabu (7/2).

“Jangankan makan siang, kopi item, es teh manis, sampe gorengan juga ada,” lanjutnya.

Cuitan yang diunggah sejak Senin (5/2) lalu itu, kini menjadi sasaran netizen. Saking ramainya, Umay bahkan mendadak mengunci akunnya dan membatasi komentar di unggahannya.

Tangakapan layar cuitan Umay yang juga sudah beredar luas di sosial media, semakin membuka ruang untuk Umay menjadi sasaran netizen.

  • Bagikan