KPU Makassar Ajak Gen Z Memilih Lewat Konten Medsos

  • Bagikan

Pihaknya ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai pilih dengan hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar masa depan bangsa dan negara.

"Jangan ki tidak ke TPS semua untuk salurkan suara ta mulai pukul 07.00 sampai pukul 13.00 WITA pada 14 Februari 2024," tuturnya.

Ia menilai, generasi millenial ini adalah cerminan generasi kita di masa depan. Oleh karena itu, perannya dalam proses demokrasi sangatlah penting. Khusus dalam pemilu sangat tersisa 2 hari lagi.

Maka peran aktif dari generasi millenial ini sangat sangat dibutuhkan. Apalagi untuk kota makassar, lebih dari 50 persen pemilihnya adalah pemilih muda, di mana di dalamnya juga termasuk generasi millenial.

"Untuk para anak muda Makassar, anak muda yang memilih itu adalah anak muda yang keren," jelasnya.

Ia meyakini gerakan mengajak memilih itu dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan milenial untuk aktif berpartisipasi," tukasnya.

  • Bagikan