Primus Yustisio Ungguli Caleg PAN di Dapil Jabar V

  • Bagikan

BANDUNG, RAKYATSULSEL -Usaha dan kerja keras dari artis Primus Yustisio yang menjadi caleg DPR RI lewat Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya mulai membuahkan hasil.

Terbukti dalam hasil perhitungan sementara KPU, pria yang namanya melejit usai memerankan sinetron Panji Manusia Millenium itu unggul jauh atas caleg-caleg PAN lainnya di dapil yang sama. Suami artis Jihan Fahira itu berhasil mengantongi jumlah suara sekitar 2.933.

Sementara caleg-caleg PAN lainnya di dapil yang sama hanya mampu mengumpulkan ratusan suara. Paling banyak adalah suara dari Ir. H. Muhammad Arfan yang berhasil mendapatkan jumlah suara sekitar 1.378.

Angka tersebut masih sangat potensial mengalami perubahan. Mengingat saat ini baru ada 395 TPS yang masuk dari total 15.228 TPS atau baru sekitar 2.59 persen suara yang masuk dalam rekapilutasi KPU.

Sementara itu, Jihan Fahira selaku istri artis Primus Yustisio juga terdaftar sebagai DPD RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat. Perolehan suara Jihan Fahira berada di nomor urut ketiga terbanyak setelah komedian Komeng dan Aanya Rina Casmayanti.

Sampai dengan sore ini, Komeng sudah berhasil mendapatkan suara sebanyak 278 ribu lebih suara. Sementara Annya Rina Casmayanti berhasil mengumpulkan suara lebih dari 122 ribu suara.
Adapaun artis Jihan Fahira memiliki selisih tipis dari Annya Rina Casmayanti berhasil mengantongi suara 119 ribu lebih. (JP)

  • Bagikan