Ketahui Kepribadian Seseorang Lewat Aroma Parfum Favorit, Kamu yang Mana?

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULSEL – Parfum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas personal. Dari zaman kuno hingga masa kini, parfum telah menjadi simbol kemewahan, keindahan, dan juga identitas. Di balik keharumannya, parfum menyimpan beragam kegunaan.

Awalnya, parfum digunakan untuk memberikan aroma yang menyenangkan pada tubuh manusia, mengusir bau tidak sedap, dan lain-lain. Kini, parfum tidak hanya berfungsi sebagai penyegar aroma tubuh, tetapi juga sebagai pernyataan diri.

Berbagai variasi parfum hadir dengan komposisi aroma yang unik, mencerminkan selera dan kepribadian individu. Pilihan parfum favorit seseorang tidak hanya mencerminkan preferensi aromatik mereka, tetapi juga dapat mengungkapkan banyak hal, salah satunya yakni kepribadian.

Dilansir dari Sylvaine Delacourte pada Senin (19/2), berikut merupakan kepribadian berdasarkan aroma parfum.

Aroma Bunga yang Segar

Individu yang menyukai aroma parfum yang segar cenderung menunjukkan sifat yang ceria dan bersinar. Mereka cenderung memiliki energi yang melimpah dan penuh ide, dan seringkali terlihat santai dan menyukai suasana pesta.

Individu dengan kepribadian ini cenderung terlihat aktif dan penuh daya tarik, dengan kecenderungan untuk menyuarakan ide-ide mereka dengan tegas dan tanpa basa-basi. Mereka juga menikmati kegiatan di luar ruangan seperti piknik, naik sepeda, dan berkumpul dengan teman-teman.

Selain itu, mereka cenderung menyukai warna-warna yang cerah dan segar, serta bahan pakaian yang ringan dan alami seperti katun dan linen. Dalam hal interior ruangan, mereka cenderung menyukai tema bunga dan warna-warna cerah, serta furnitur yang fungsional dan nyaman.

  • Bagikan