Siswa SD 47 Parepare Lolos ke Ajang Dara dan Daeng Tingkat Provinsi

  • Bagikan

Hal senada diungkapkan oleh Hj. Handayani Hamzah selaku orang tua dari Aisyah Afikah. Beliau sangat bersyukur atas prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Putri Semata Wayangnya.

"Rasa syukur kami selaku orang tua atas torehan prestasi anak kami pada pemilihan Dara dan Daeng ini. Terima kasih kepada Bapak Ibu Guru atas bimbingan dan kepeduliannya dalam membina anak kami. Untuk anakku Aisyah Afiqah, tetap belajar dengan giat dan berusaha untuk terus berprestasi dan dapat dibanggakan orang tua dan sekolah." Ungkap Hj. Handayani yang juga merupakan guru di SMK Negeri 3 Parepare.

Sementara itu, Ketua Pengurus Dara dan Daeng Kota Parepare Andi Maya Sari, S.Pd. juga memberikan apresiasinya kepada UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare atas prestasi yang ditorehkan salah seorang siswa terbaiknya pada pemilihan Dara dan Daeng Kota Parepare Tahun 2024.

"Kami dari Pengurus Dara dan Daeng Kota Parepare di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare atas capaian prestasi salah seorang siswanya, Aisyah Afiqah yang memiliki talenta dan bakat yang luar biasa di bidang seni dan budaya. Insyaallah, Ananda Aisyah Afiqah bersama Finalis lainnya akan bersaing nanti di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dengan Dara dan Daeng dari Kabupaten/Kota lain." Puji Andi Maya.

Sekadar diketahui bahwa UPTD SD Negeri 47 Kota Parepare memberikan ruang yang selebar-lebarnya kepada seluruh siswa-siswinya untuk mengeksplorasi bakat dan minat yang dimilikinya. Melalui berbagai kegiatan inovatif yang dilaksanakan di sekolah seperti "Ajang Seni Peduli Bakat" yang dilaksanakan sekali dalam sepekan. Kegiatan Ajang Seni Peduli Bakat ini untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat para siswa. (*)

  • Bagikan