Manfaat Berpacaran dengan yang Lebih Tua, Marion Jola: Lebih Dewasa Dalam Pemikiran

  • Bagikan
Marion Jola tampak sangat santai memamerkan momen bucinnya dengan sang kekasih. Meski usia terpaut jauh, tapi selalu terlihat manis satu sama lain.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Marion Jola dan kekasihnya Dennis Talakua menjalin hubungan asmara sudah 3 tahun lebih. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh tidak membuat keduanya jadi berjarak.

Marion Jola saat ini masih berusia 23 tahun sedangkan sang kekasih, Dennis Talakua, sudah berusia 38 tahun. Selisih usia keduanya kurang lebih 15 tahun. Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, dirinya nyambung dalam banyak hal dengan sang kekasih.

"Nyambung sih, tapi memang dia yang berusaha mendekatkan diri ke gua," kata Mario Jola di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Mantan teman duet Rizky Febian lewat single Tak Ingin Pisah Lagi, mengaku menjalin hubungan spesial dengan Dennis Talakua adalah yang paling lama dalam perjalanan kehidupan asmaranya selama ini.

Biasanya Marion Jola memilih putus dengan sang kekasih di usia hubungan asmara kurang lebih 1 tahun. Namun dengan Dennis Talakua, kini sedang jalan menuju tahun keempat dan tidak ada masalah berarti.

"Sama yang sekarang ini yang paling beda kriterianya yang gua pacarin," katanya.

Salah satu manfaat berpacaran dengan orang yang lebih dewasa, menurut Marion Jola, dia bisa jadi lebih dewasa dalam pemikiran. Sebab, dia mendapat banyak masukan dan hal positif dari kekasihnya. Hal itu menjadi pengingat untuknya supaya tidak terlalu mengikuti pergaulan anak muda.

Marion Jola sebelumnya berpacaran dengan Julian Jacob. Setelah hubungan asmara mereka kandas, Marion Jola kemudian berpacaran dengan Dennis Talakua. Keduanya mengumumkan jalinan asmara tepat di hari Valentine pada tahun 2021 silam.

Sejak saat itu, mereka sering membagikan momen mesra melalui sejumlah unggahan di Instagram.

Marion Jola dan Dennis Talakua saling kenal satu sama lain ketika Dennis menjadi anggota band yang mendampingi Marion Jola ketika manggung. Kedekatan keduanya tanpa pernah disangka beralih dari rekan kerja menjadi pasangan kekasih. (jp/raksul)

  • Bagikan