Dr. Richard Lee Menekankan Kasusnya dengan Kartika Putri Murni Kriminalisasi

  • Bagikan
Ilustrasi: Dr. Richard Lee

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Perseteruan dr Richard Lee dengan Kartika Putri terus memanas dan belum ada tanda-tanda akan berakhir. Bahkan, keduanya kembali saling sentil di media sosial, dikutip dari POJOK SATU.

Kali ini, Kartika Putri langsung berkomentar di kolom komentar postingan dr Richard Lee yang membahas pernyataannya saat menjadi bintang tamu Rumpi TransTV.

Untuk diketahui, Kartika Putri baru-baru menjadi bintang tamu dan membahas persoalannya salah satunya kasusnya dengan dr Richard Lee yang pernah ditangkap karena laporan pencemaraan nama baik istri Habib Usman itu.

dr Richard Lee kemudian mengunggah potongan video saat Kartika di acara itu, di Instagram-nya. Dia menyoroti mimik wajah Kartika yang terlihat seperti tertawa saat membahas kasus itu.

"Jangan ketawa mbak, saya bangga kok pernah diseret-seret dan ditangkap gara-gara edukasi untuk wanita di Indonesia. Jadi suatu kebanggaan untuk saya memperjuangkan hal yang benar," tegas dr Richard Lee.

Dia menekankan kasusnya murni kriminalisasi, karena tahun 2022 dirinya menang Praperadilan. "Saya sudah menang Praperadilan yang menyatakan laporan anda ngawur dan semua ditaan dipaksakan. Saya percaya akan karma, sehat-sehat ya mba," tukasnya.

Tak disangka, Kartika berkomentar di postingan dr Richard Lee itu. Dia mengkritik caption sang dokter.

"Hi Dok, captionnya kok begitu sih. Post videonya dari awal saya bicara dong dok, jangan setengah setengah. Bahas penyakitpun saya penuh senyuman lohh, karena suasananya ngobrolnya sama Kak Feni (host Rumpi) sesantai itu loh dok," jelasnya.

Dia menegaskan tak ada niat menertawakan siapapun. Meski begitu, dia juga mengingatkan dr Richard yang dianggapnya menertawakannya saat diserang sakit.

"Maaf ya kalau dokter jadi enggak berkenan. Tapi kalau boleh dokter lihat lagi juga video dokter ketawa ngakak saat ngeledek saya sakit kemarin," tandasnya.

"Rasanya itu lebih gak manusiawi loh dok, huhuhu orang sakit diledekin dengan ketawa ngakak dan dikatain azab lagi. Padahal harusnya klo dokter kan harusnya ada rasa kemanusiaan yang lebih besar," tuturnya.

ia meminta dr Richard berhenti membuat panas masalah mereka di masa lalu. "Sudahlah dok jangan drama begini terus, kasian netizen. Katanya dokter mengedukasi. Yuk edukasi pakai ilmu aja jangan dengan drama begini," bebernya.

"Mau sampai kapan sih nyinyirin saya terus, enggak baik loh. Salam buat keluarga yaa semoga sehat dan sukses selalu. Damai itu indah loh dok. Kita sama sama bersihkan hati dan pikiran biar berkah," pungkas Kartika Putri. (jp/raksul)

  • Bagikan