Menyedihkan, Nikita Willy Alami Keguguran Calon Anak Ke Dua

  • Bagikan
Ilustrasi: Nikita Willy dan Indra Priawan

JAKARTA, RAKYARTSULSEL.CO - Aktris Nikita Willy mengabarkan ke publik dan para penggemar perihal berita duka. Dia menyatakan calon buah hati kedua hasil pernikahan dengan Indra Priawan mengalami keguguran di usia kandungan memasuki usia di atas 5 minggu.

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga di usia 7 minggu," tulis Nikita Willy dalam unggahannya di Instagram.

Dalam foto, Nikita Willy terlihat sedih bahkan menangis menghadapi kabar tak sedap terkait keguguran yang dialaminya. Pasalnya, dia sangat mengharapkan kehadiran buah hati keduanya tersebut.

"Minggu-minggu awal dipenuhi dengan cinta. Aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang berkembang," ujar Nikita Willy.

Indra Priawan termasuk orang yang sangat menghibur sekaligus menguatkan aktris 29 tahun supaya tidak terlalu dilanda kesedihan. Indra menyinggung hadist Rasulullah tentang pahala besar dari Allah untuk seorang ibu yang mengalami keguguran.

"Indra menjadi pilar kekuatanku yang menopangku ketika aku merasa bersalah dan hancur," kata Nikita Willy.

Mengakhiri tulisannya, Nikita Willy menyatakan pentingnya adanya support system dari orang terdekat ketika kita mengalami kejadian tak menyenangkan.

Hal itu akan membuat kita merasakan kehadiran orang-orang terdekat dan kita merasa tidak merasa sendirian dalam menghadapi situasi pahit.

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 silam. Dari hasil pernikahan ini, mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Issa Xander Djokosoetono. Anak pertama mereka lahir pada 8 April 2022. (jp/raksul)

  • Bagikan