Seorang Pria Tewas Dikeroyok Lima Orang di Cafe Kemang

  • Bagikan
ilustrasi pengeroyokan

JAKARTA SELATAN, RAKYATSULSEL - Seorang pria berinsial AM, 25, tewas usai dikeroyok sekolompok orang tak dikenal di Cafe MB Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/3) kemarin sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero mengatakan, korban mengalami luka tusuk akibat dari pengeroyokan tersebut. Korban dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Menurut saksi di lokasi kejadian, ia mengatakan bahwa memang korban mengalami pengeroyokan di lokasi kejadian hingga menyebabkan kematian.

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa senjata tajam," ujar David kepada wartawan, Kamis (7/3).

Saat itu, para saksi sudah berupaya merelai pengeroyokan tersebut. Namun, saat sudah direlai, korban ternyata sudah mengalami pendarahan akibat mengalami luka tusuk.

"Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," ungkapnya.

Setelah dicek ke RSUD Pasar Minggu, David menyebut bahwa korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di sebagian tubuhnya.

  • Bagikan