Berencana Kabur ke Kalimantan, Pelaku Pembunuhan di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar Dibekuk 

  • Bagikan
Pelaku saat dihadirkan di depan awak media.

Berdasarkan informasi yang diterima Rakyat Sulsel, korban atau AR merupakan seorang karyawan swasta, warga Bontoa Barat, Kota Makassar. Dimana AR diduga tewas akibat luka tusuk di bagian dada kiri dan lengan kirinya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Firman yang dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan pihaknya bersama Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel telah melakukan olah TKP.

Juga melakukan pemeriksaan terhadap jenazah almarhum saat berada di kamar mayat Rumah Sakit (RS) Pelamonia dan memeriksa sejumlah saksi atas kejadian tersebut.

"Tadi kita sudah ke TKP, korban kita bawa ke Rumah Sakit Pelamonia, dilakukan visum. Setelah itu kita serahkan ke orangtuanya untuk dimakamkan," kata Iptu Firman.

"Jadi luka (bekas tikaman) itu pas di dada sebelah kiri dan lengan sebelah kiri juga," sambungnya. 

Firman menyebut, dari hasil pemeriksaan sementara para saksi disimpulkan bahwa motifnya karena ketersinggungan. Hal itu diperkuat oleh keterangan kekasih korban yang juga ikut bersama korban saat peristiwa tersebut berlangsung. 

Dijelaskan Firman, awalnya korban dan pelaku bertemu di Jalan Sumba lalu terlibat cekcok dikarenakan pacar korban diganggu oleh pelaku. Antara korban dan pelaku dikatakan tidak saling kenal.

  • Bagikan