Tamara Tyasmara Kembali Dihujat Warganet

  • Bagikan
Ilustrasi: Tamara Tyasmara

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Tamara Tyasmara kembali dihujat warganet usai video viral yang merekam dirinya sedang karaoke sambil tertawa bersama teman-temannya, dikutip dari POJOK SATU.

Padahal ia baru saja memperingati 40 hari kematian anaknya, Dante yang meninggal di kolam renang beberapa waktu lalu karena diduga ditenggelamkan kekasihnya, Yudha Arfandi.

Tentunya, video Tamara yang sedang asyik berkaraoke menjadi cibiran warganet karena dianggap tidak pantas.

Dalam video itu terlihat, Tamara asyik bernyanyi di sebuah tempat dengan mengenakan pakaian terbuka. Hal ini sontak membuatnya semakin menjadi sasaran tembak netizen.

Tamara pun memberikan klarifikasi usai video karaokenya viral. Ia membenarkan jika memang benar dirinya di dalam video tersebut.

Dia mengaku diajak teman-temannya pergi agar tak terus menerus sedih meratapi kematian sang anak.

"Baru nih semalam aku keluar rumah, kan tadinya belum keluar rumah. Keluar rumah cuma ke Polda doang kalau ada pemeriksaan atau ada keperluan apa yang untuk kasus ini," kata Tamara Tyasmara.

Tamara menegaskan jika tempat yang kala itu dia datangi bukan kelab malam, tapi restoran biasa. Meski tetap mendapat hujatan setelah memberikan klarifikasi, Tamara tak mau ambil pusing.

"Semalam coba keluar kayak nyari hiburan. Apa yang aku lakuin aku yang tahu. Jadi terserah lah. Mau viral, mau gimana, aku nggak peduli. Toh semalam aku nggak ngapa-ngapain, bukan di kelab kok," tutupnya.

Tamara Tyasmara menjadi sorotan setelah anaknya, Dante tewas tenggelam pada akhir Januari 2024.

Setelah diselidiki polisi, Dante ternyata tewas setelah ditenggelamkan Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara.

Belum lama ini Tamara mengunggah foto kenangannya bersama Dante. Unggahan itu diposting dalam rangka 40 hari kematian Dante.

"40 hari sudah kaka meninggalkan kita semua. Kita berpisah dulu untuk sementara ya Kaka Dante, Mama selalu tunggu kaka di dalam mimpi. Mama ikhlas serta ridha. Insya Allah kelak kamu membawa syafaat untuk orang banyak yah ka. Aamin ya rabbal alamin. I love you kaka," tulis Tamara Tyasmara
(jp/raksul)

  • Bagikan