Queen of Tears Drama Korea yang Paling Viral, Raih Rating Tertinggi Hanya dengan 4 Episode Saja!

  • Bagikan
Para pemain drama korea Queen of Tears

Angka Doctor Slump telah meningkat 1,4 persen dari episode sebelumnya dan sangat jauh jika dibandingkan dengan Queen of Tears.

Sementara itu Live Your Own Life juga menayangkan episode terakhirnya yang dibintangi Kim You Jin alias Uee ini tercatat sebagai serial yang paling banyak ditonton pada hari Minggu kemarin.

Drama Korea Live Your Own Live telah mencetak rating nasional dengan episodenya sebesar 22,0 persen.

Queen of Tears mengisahkan Baek Hyun-woo yang di perankan Kim Soo-hyun, seorang pengacara yang berasal dari keluarga terpandang.

Dia bekerja sebagai pegawai kantoran di Queens Department dan di sana Hyun-woo bertemu Hong Hae-in yang di perankan Kim Ji-won sebagai karyawan paruh waktu di perusahaan tersebut.

Baek Hyun-woo tak menyadari Hong Hae-in adalah putri dari pemilik Queens Group dan keduanya saling menaruh kasih sayang dan akhirnya sampai ke jenjang pernikahan.

Hyun-woo menjadi kepala tim legal Queens Group, sedangkan Hae-in petinggi manajemen di perusahaan itu.

Pernikahan itu telah membuat Hyun-woo memiliki kehidupan yang diidamkan setiap pria tanpa mengetahui kondisi yang sesungguhnya dialami.

Menceritakan Hyun Woo yang mulai merasa terancam dengan kedatangan mantan pacar istrinya, Hong Hae In yang di perankan Kim Ji Won, yakni Yoon Eun Seong yang diperankan Park Sung Hoon.

Demikianlah ulasan tentang drakor Queen of Tears yang saat ini sedang populer karena mempunyai cerita yang sangat menarik. (fin/raksul)

  • Bagikan