Catat Transaksi Hingga 2,7 Triliun di Sulsel, Kredivo Mantap Ekspansi ke Indonesia Timur

  • Bagikan
Berbagai Produk yang kini bisa didapatkan dengan Kredivo

Indina juga menjelaskan, saat ini Kredivo telah terintegrasi dengan beberapa merchant lokal terkemuka di Makassar, seperti Alaska, CV Olala, Lavita, Maxi Store, ME Gallery, Semeru, Anugerah, Jakarta Cell, Gallery Phone, Sumber Laris, Diamond Cellular, dan masih banyak lainnya.

"Integrasi ini diharapkan dapat membantu merchant meningkatkan bisnis mereka, terutama dengan melihat data Kredivo yang menunjukkan bahwa rata-rata jumlah pembelian di merchant yang telah terintegrasi dengan Kredivo naik lebih dari 2 kali lipat, dengan frekuensi transaksi pembelanjaan konsumen yang juga meningkat hingga 3 kali lipat," ungkapnya.

Lebih jauh, kata Indina, upaya perluasan integrasi dengan merchant lokal ini diperkuat oleh proyeksi pertumbuhan ekonomi Makassar pada 2023 yang mencapai 6 persen, melampaui rata-rata pertumbuhan ekonomi di tingkat provinsi maupun nasional.

Sebagai platform kredit digital, jelasnya, Kredivo tidak hanya menawarkan opsi pembayaran yang fleksibel di berbagai merchant offline dan online, termasuk fasilitas cicilan hingga 24 bulan dengan bunga mulai dari 0 persen, tetapi juga menyediakan layanan top-up pulsa, paket data, pembayaran PLN prabayar, dan pembayaran tagihan lainnya.

"Kolaborasi Kredivo dengan PT Kredifazz Digital Indonesia  juga memungkinkan penyediaan pinjaman tunai tanpa agunan dengan suku bunga yang terjangkau di platform ini," tambahnya.

  • Bagikan