Catat Transaksi Hingga 2,7 Triliun di Sulsel, Kredivo Mantap Ekspansi ke Indonesia Timur

  • Bagikan
Berbagai Produk yang kini bisa didapatkan dengan Kredivo

Selain itu, ia menekankan jika Kredivo juga berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang penggunaan Paylater secara bijak. 

Makassar menjadi kota pertama di mana program Generasi Djempolan, program edukasi literasi keuangan dan digital Kredivo diluncurkan. Melalui inisiatif ini, Kredivo telah berhasil mengedukasi lebih dari 1500 anak muda di seluruh Indonesia.

"Sebagai platform keuangan yang resmi, berizin, dan diawasi oleh OJK, kami juga memprioritaskan penerapan responsible lending, yaitu menawarkan bunga yang wajar, selektif dalam penyaluran kredit kepada masyarakat yang memiliki tingkat gagal bayar rendah, serta memberikan limit kredit sesuai kemampuan berdasarkan tenor dan profil risiko pengguna," tutup Indina.

Kredivo telah menyiapkan promo istimewa untuk pengguna Kredivo di Makassar. Pengguna Kredivo berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 500 ribu dan bebas cicilan selama 1 bulan untuk tenor 12 bulan ketika berbelanja di merchant yang telah terintegrasi dengan Kredivo. (Hikmah/B)

  • Bagikan