Dukung Festival Sungai Sa’dan, PT Malea Energy Serahkan Bantuan ke Panitia

  • Bagikan
Manager PT Malea, Victor Datuan Batara saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua panitia, Ishak Pasulu (tengah baju kuning).

“Saya sangat menghargai kepedulian Gereja Toraja, khususnya Panitia HUT yang fokus pada lingkungan, seperti Festival Sungai Sa'dan,” ungkap Victor.

Sementara itu, Sekretaris Umum BPS Getor, Pdt. Christian Tanduk, menyampaikan terima kasih kepada PT Malea atas dukungannya dalam program revitalisasi sungai dan penanaman pohon yang diadakan dalam rangka HUT ke-77 BPS.

Christian menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 dan 12 April di hulu sungai dan sepanjang bantaran Sungai Sa’dan.

Ketua panitia Festival Sungai, Ishak Pasulu, menegaskan bahwa untuk berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut, diperlukan dukungan dari seluruh pihak. Dia berharap agar semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam membangun kembali kecintaan mereka terhadap Sungai Sa'dan.

“Mari kita semua bersama-sama membangkitkan kecintaan kita pada Sungai Sa'dan. Jika bukan sekarang, kapan lagi? Jika bukan kita, siapa lagi?” tutup Ishak Pasulu di Tongkonan Sangulele, Rantepao, Toraja Utara. (Cherly)

  • Bagikan