Dukung Festival Sungai Sa’dan, PT Malea Energy Serahkan Bantuan ke Panitia

  • Bagikan
Manager PT Malea, Victor Datuan Batara saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua panitia, Ishak Pasulu (tengah baju kuning).

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Sebagai perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Toraja, PT Malea Hydro Power terus mendukung program keberlanjutan lingkungan, baik yang diinisiasi oleh pemerintah maupun oleh pihak swasta, seperti kegiatan Festival Sungai Sa'dan.

Festival ini akan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk revitalisasi sungai dan penanaman pohon, yang diselenggarakan oleh Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja (Getor) dalam rangka peringatan ulang tahun ke-77.

Dalam mendukung program tersebut, PT Malea Energy memberikan bantuan kepada panitia festival tersebut. Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer PT Malea Energy, Victor Datuan Batara atau VDB.

Menurut Victor Datuan Batara, sebagai perusahaan PLTA di Toraja, Malea memiliki tanggung jawab untuk mendukung inisiatif pemerintah dan swasta yang peduli terhadap lingkungan, seperti penanaman pohon dan revitalisasi sungai.

Dia juga mengapresiasi kepedulian BPS Getor terhadap lingkungan, terutama terhadap Sungai Sa'dan, yang merupakan sumber sungai di kabupaten Toraja Utara dan memberikan manfaat kepada beberapa kabupaten tetangga.

  • Bagikan