258 PPPK Resmi Terima SK Pengangkatan, Bupati Selayar: Jalankan Tugas dengan Baik dan Syukuri

  • Bagikan
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, usai menyerahkan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (25/3/2024).

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis formasi Tahun 2023, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Senin (25/3/2024).

Dari total 258 PPPK tersebut, secara rinci dibagi menjadi 35 tenaga teknis, 153 tenaga fungsional guru, serta 70 orang tenaga kesehatan.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, mengapresiasi semangat para PPPK atas kehadirannya, meskipun dalam suasana berpuasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H. Selain dari daratan Pulau Selayar, PPPK dari lima kecamatan kepulauan juga turut hadir pada momen bersejarah ini.

Bupati berharap semangat ini dapat terus dipertahankan, bukan hanya saat penerimaan SK, tetapi juga dalam menjalankan tugas sebagai ASN PPPK nantinya.

“Saya yakin Anda semua telah lama mengabdi dengan penuh dedikasi untuk membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, dan sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya menghargai itu. Hari ini Anda semua telah menerima SK sebagai hasil dari perjuangan dan pengabdian selama ini,” ucap Basli Ali.

Bupati juga menyatakan bahwa setiap peluang dari Pemerintah pusat dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemerintah daerah, termasuk dalam pengangkatan PPPK. Dirinya menegaskan bahwa tahun ini juga tetap dianggarkan untuk pengangkatan PPPK.

Basli Ali mengajak untuk mensyukuri pencapaian saat ini. “Jangan sampai setelah ditempatkan, sudah ingin pindah. Panitia tentunya sudah menyiapkan kebutuhan pelayanan masyarakat, sehingga formasi dibuka di tempat itu. Jalankan tugas dengan baik dan syukuri, karena segala yang diberikan oleh Allah SWT adalah yang terbaik bagi hamba-Nya,” pungkasnya.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH, Sekretaris Daerah Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec.dev, dan Kepala BKPSDM Patta Amir pada acara penyerahan SK tersebut. (***)

  • Bagikan