Perjuangan dan Kesadaran, 2 April Peringati Hari Peduli Autisme Sedunia

  • Bagikan
ilustrasi.

Dengan kehadiran di 23 negara secara global, ION adalah inisiatif keanekaragaman saraf terbesar, paling terwakili secara global, dan beragam di dunia.

Tujuannya adalah untuk mewakili dan memberdayakan neurominoritas, mendorong penerimaan, penghargaan, pendidikan, dan advokasi kesetaraan kesempatan dan hak asasi manusia.

Acara ini didukung bersama oleh Misi Tetap Italia dan Polandia untuk PBB, dengan dukungan dari Group for Autism, Insurance, Investment and Neurodiversity (GAIN).

Cara Merayakan World Autism Awareness Day

Dilansir dari autismspeaks.org, Selasa (2/4), dukungan dalam Bulan Autisme Sedunia dapat dilakukan melalui beberapa cara:

  • Sampaikan komitmen Anda untuk bertindak tanpa takut demi menciptakan perubahan menuju dunia yang lebih inklusif bagi individu dengan autisme.
  • Tunjukkan dukungan Anda melalui sumbangan. Donasi merupakan salah satu cara yang mudah dan efektif untuk mendukung upaya kami dan mempromosikan inklusi.
  • Ajak orang lain untuk bergabung dengan Anda dalam menggalang dana, misalnya melalui Penggalangan Dana Facebook, untuk memberikan kesempatan yang lebih baik bagi individu dengan autisme untuk mencapai potensi penuh mereka.
  • Bagikan