Menikmati Sarabba Sang Jenderal Bugis

  • Bagikan

Beberapa hari kemudian rencana dan bantuan itupun terealisir, Minggu, sehari penuh. Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) almarhum pak Rahman Arge yang saat itu ikut juga mengambil SIM A, sangat mengapresiasi 'kemitraan' yang begitu cair ini. Tentu semua itu atas inisiatif pak Kasat Lantas.

Saya dan rekan alm. Syukri (Wartawan Foto) pun, dapat 'jempol' pak Ketua. Padahal, tugas kami berdua hanya menyampaikan 'Salam' pak Kasat, yang kini jadi 'asset' orang Bugis - Sulsel, yang berhasil menjadi Jenderal

Kedekatannya dengan Wartawan ternyata bukan waktu aktif saja. Buktinya, 'Pung Bur' saat ini lagi membina sejumlah awak dari media daring 'Wartasulsel', yang ownernya asli Orang Soppeng, Buchari Abu, S.Pd.

Saya sempat menyaksikan dan menyimak sambutan beliau, usai sambutan saya sebagai Ketua Dewan Penasehat PWI Provinsi Sulsel pada Anniversary 4th Wartasulsel di Dewi Sri, Sungguminasa, Gowa.

Maaf Jenderal, saya harus menulis ini, karena banyak orang tak tahu betapa dekat dan perhatiannya dengan teman teman se-profesi saya. Sehat, sukses dan samawaki selalu bersama keluarga tercinta.
Salamakki tapada salama. (AP)

  • Bagikan