Camat Ujung Pandang Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Kualitas Layanan Publik

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menggelar Rapat Koordinasi Rutin yang dipimpin langsung Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri dan dihadiri oleh seluruh lurah dari wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

Rapat koordinasi yang dilakukan rutin oleh Camat Ujung Pandang ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Jalan Samiun No.5 A Makassar, Senin (29/04/24).

Camat Syahrial Syamsuri menyampaikan rapat ini menjadi forum penting dalam mengawal berbagai program pembangunan di tingkat kelurahan.

Dalam Rakor tersebut Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menyampaikan program prioritas Pemkot Makassar antara lain Lorong Wisata dan menjaga kebersihan dalam mewujudkan program pemerintah secara umum,

“Wilayah Kecamatan Ujung Pandang merupakan wilayah wisata dan perdagangan yang banyak dikunjungi banyak orang untuk berwisata dan berbelanja oleh karenanya kebersihan dan keamanan harus jadi perhatian,” ujar Syahrial Syamsuri.

Camat Syahrial menambahkan terkait dengan potensi lorong wisata di tingkat Kelurahan, diharapkan lurah mendata lorong-lorong mana saja yang akan menjadi lorong unggulan untuk dijadikan lorong wisata.

“Diharapkan semua Lurah untuk mendata lorong unggulan yang dijadikan nantinya sebagai lorong wisata,” tuturnya.

Nantinya lorong wisata ini akan menjadi bangkitnya UMKM dan perekonomian di wilayah yang dijadikan lorong wisata tersebut, sehingga bisa bertumbuhnya lagi roda perekonomian masyarakat.

Mengakhiri arahannya dalam rapat koordinasi ini, Camat Ujung Pandang menghimbau kepada seluruh Lurah agar fokus mensosialisasikan terkait Lorong Wisata dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing. (*)

  • Bagikan