Rekomendasi 3 Tempat Ngopi di Bandung, Cocok Nongrong Ataupun Kerja Tugas!

  • Bagikan
Ilustrasi Ngopi

RAKYATSULSEL. CO – Kota Bandung terkenal dengan kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang bagus.

Namun tak hanya tempat wisata saja, kota Bandung juga memiliki banyak tempat ngopi dengan view yang bagus.

Bagi kamu warga Bandung yang lagi bingung cari tempat nongkrong yang seru, ini dia tiga rekomendasi tempat ngopi dengan view bagus.

1. Lebak Caringin

    Lebak Caringin merupakan salah satu tempat ngopi di Bandung dengan konsep kayu yang membuat tempat ini menjadi estetik.

    Dilansir dari akun Instagram @lebakcaringin, tempat ngopi di Lebak Caringin ini memiliki menu minuman mulai dari coffee hingga non coffee seperti espresso, dirty latte, mocha, matcha, banana tango, cold brw tea, dan menu minuman lainnya.

    Selain itu, di Lebak Caringin juga memiliki menu makanan seperti plain butter croissant, cream cheese brownies, mix berry, sausage cheese croissant, baked lasagna,baked macaroni, dan menu makanan lainnya.

    Untuk harga, makanan dan minuman di Lebak Caringin dikenakan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

    Lebak Caringin ini berlokasi di Jl. Kp. Cirahayu No.2, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198.

    Tempat ngopi di Lebak Caringin ini buka setiap hari Senin hingga Kamis, mulai dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.

    Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu di Lebak Caringin, mulai dari pukul 07.00 WIB – 23.00 WIB.

    2. Classico Coffee & Bake

      Berlokasi di Jl. Sukaresmi No.19 A, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40391. Classico Coffee & Bake ini merupakan tempat ngopi yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

      Dilansir dari akun Instagram @classicoidn, tempat ngopi di Classico Coffee & Bake ini memiliki banyak spot foto yang estetik dan instagramable.

      Di Classico Coffee & Bake ini memiliki banyak pepohonan yang membuat tempat ngopi ini menjadi sejuk dan asri.

      Tempat ngopi di Classico Coffee & Bake menawarkan banyak menu minuman seperti caffe latte, long black, coffee cream, milkshake oreo, ice tea pandan, lychee tea, dan menu minuman lainnya.

      Terdapat juga menu makanan di Classico Coffee & Bake seperti ham cheese sandwich, srikaya toast, classico beef burger, spaghetti carbonara, deep fried mushroom, nasi goreng udang, dan menu makanan lainnya.

      Para pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di Classico Coffee & Bake ini dikenakan harga mulai dari Rp 24 ribu.Tempat ngopi ini buka setiap hari Senin, mulai dari pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB dan untuk hari Selasa hingga minggu, mulai buka dari pukul 09.00 WIB – 23.00 WIB.

      3. LAMANSUA Coffee & Eatery

        LAMNSUA Coffee & Eatery ini merupakan tempat ngopi estetik yang ada di tengah kota Bandung dan tempat ngopi ini memiliki banyak spot foto yang bagus.

        Selain itu, di LAMANSUA Coffee & Eatery ini memiliki suasana yang sejuk. Tak heran, tempat ngopi ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

        Dilansir dari akun Instagram @lamansua.coffee.bdg, tempat ngopi di AMANSUA Coffee & Eatery ini memiliki banyak menu makanan seperti meat lover mini pizza, hawaiian mini pizza, platter combo, crispy mushrooms, cireng bumbu rujak, salmon mentai croissant, iga bakar cabe hijau, dan menu makanan lainnya.

        Terdapat juga menu minuman lainnya di LAMANSUA Coffee & Eatery seperti es kopi laman, es kopi sua, es kopi jelly, matcha yoghurt, matcha latte, orange choco, mango juice, avocado milk, dan menu minuman lainnya.

        Untuk harga, makanan dan minuman di LAMANSUA Coffee & Eatery dikenakan harga mulai dari Rp 22 ribu.

        LAMANSUA Coffee & Eatery ini berlokasi di Jl. Sawunggaling No.5, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116 dan tempat ngopi ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

        Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat ngopi di Bandung dengan view  yang bagus yang layak untuk dikunjungi bersama dengan teman. (jp/raksul)

        • Bagikan

        Exit mobile version