Wisata ke Garden By The Bay Singapore? Ini Dia Berbagai Aktivitas yang Wajib Anda Lakukan

  • Bagikan
Garden By The Bay Singapore.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Punya rencana kunjungi Garden By The Bay Singapore saat liburan? Pastinya Anda ingin menikmati waktu liburan Anda ke objek wisata ini secara maksimal, kan?

Ya, Garden By The Bay Singapore memang menjadi salah satu objek wisata alam Singapura yang terkenal akan keindahannya. Tak heran jika tiap tahunnya objek wisata ini selalu dipenuhi wisatawan mancanegara.

Berbagai Aktivitas yang Wajib Dilakukan Selama Berkunjung ke Garden By The Bay Singapore

Selama berkunjung ke Garden By The Bay Singapore memang ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Mulai dari melihat koleksi fauna yang cantik sampai foto - foto bersama teman liburan Anda. Dari berbagai hal yang dapat Anda lakukan, berikut berbagai hal yang wajib dilakukan selama berkunjung ke Garden By The Bay Singapore agar liburan Anda makin berkesan.

1.Jalan - Jalan Santai di Flower Dome
Seperti yang Anda tau, Garden By The Bay Singapore merupakan kebun bunga terbesar dan terlengkap yang pernah ada. Berbagai koleksi bunga dan tananaman bisa kamu lihat selama berada di sini.

Nah, oleh karena itu saat berkunjung ke tempat ini, jangan sampai lupa berkeliling Flower Dome mereka yang estetik. Atap kaca yang ada di Flower Dome, buat Anda makin nyaman jalan - jalan tanpa takut panas atau hujan.

Flower Dome sendiri dibagi menjadi beberapa wilayah. Mulai dari Succulent Garden, Mediterania Garden, Australian Garden, Hingga Asian Garden. Semua bagian flower dome memiliki tumbuhan sesuai temanya. Jadi Anda bisa melihat berbagai tumbuhan khas daerah juga di Flower Dome ini.

2.Foto - Foto Cantik di Cloud Forest
Berkunjung ke Garden By The Bay Singapore untuk berburu foto - foto Instagramable? Kalau begitu, Anda wajib kunjungi wilayah Cloud Forest.

Cloud Forest sendiri merupakan representatif pegunungan dengan banyak koleksi flora. Udara yang sejuk serta pemandangan yang indah dengan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia jadi keunikan Cloud Forest.

Seperti namanya, bagian Garden By The Bay Singapore ini akan berkabut 2 jam sekali. Kabut ini tercipta dari tanaman di Cloud Forest yang melakukan penyiraman secara mandiri. Saat penyiraman inilah waktu yang tepat untuk mengambil foto cantik yang tak boleh dilewatkan. Jadi jangan lupa siapkan kamera Anda, ya.

3.Menikmati Pertunjukan di Supertree Observatory
Menjelang malam, jangan langsung pulang dari Garden By The Bay Singapore menuju hotel Anda. Cobalah tinggal lebih lama lagi dan kunjungi Supertree Observatory taman bunga ini.

Supertree Observatory sendiri merupakan bangunan observasi buatan yang sangat tinggi dan luas. Bagian atas bangunan ini dibuat rooftop dan wajib Anda kunjungi ketika sore menjelang malam. Saat memasuki tempat ini, keindahan panorama perkotaan Singapura akan langsung menyambut Anda. Namun, ini bukanlah hal yang paling menakjubkan. Pertunjukan Garden Rhapsody lah yang mesti jadi incaran Anda.

Menampilkan pertunjukan langsung dengan lampu - lampu yang sinkron dengan musik, Garden Rhapsody tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke tempat ini. Mulailah berkunjung ke Supertree Observatory pada pukul lima sore agar tak ketinggalan pertunjukan menarik ini.

4.Menikmati Keindahan Supertree Grove
Beres menikmati pertunjukan di Supertree Observatory, segeralah bergegas buat kunjungi Supertree Grove. Dijamin pengalamannya tak kalah seru dan menyenangkan.

Merupakan salah satu titik tertinggi di Garden By The Bay Singapore, pemandangan di Supertree Grove sudah pasti sangat indah dan mengagumkan. Apalagi objek wisata satu ini menghadap langsung ke Marina Bay yang super cantik.

Jangan lupa bawa kamera juga saat berkunjung ke Supertree Grove. Pemandangan cantik dengan ambience menawan ini memang sayang jika tak dimasukan dalam jepretan kamera Anda.

Nah, itulah berbagai hal yang wajib Anda lakukan saat mengunjungi Garden By The Bay Singapore. Bagaimana? Makin tak sabar buat kunjungi Garden By The Bay Singapore?

Buat Anda yang ingin segera berkunjung ke Garden By The Bay Singapore, yuk dapatkan harga tiket lebih murah dengan melakukan pembelian secara online di Blibli.

Blibli merupakan aplikasi jual beli online terpercaya yang menawarkan barang 100% ori dengan koleksi terlengkap. Di Blibli, Anda bisa gunakan berbagai diskon dan promo untuk dapatkan tiket impian Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buka Blibli sekarang dan dapatkan tiket Garden By The Bay Singapore impian Anda sekarang juga sebelum kehabisan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version