Bosowa Transportation Hadirkan Giveaway Menarik di Instagram 

  • Bagikan
Bosowa Transportation Hadirkan Giveaway Menarik di Instagram

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bosowa Transportation yang merupakan bagian dari Bosowa Corporindo menghadirkan  program giveaway melalui media sosial Instagram.

Selama bulan April, program giveaway ini  hadir di akun @bosowatransportation.id yang menghadirkan dua program berbeda

Giveaway pertama dilakukan dalam rangka pembagian THR salah satu unit bisnis Bosowa Transportation atau Bosowa Taksi dengan cara pelanggan melakukan mini vlog selamaperjalanan menggunakan Bosowa Taksi dari lokasi penjemputan ke Bandara Sultan Hasanuddin. 

"Hadiah yang diberikan cukup besar, yakni juara pertama berkesempatan untuk memenangkan uang tunai sebesar Rp500.000,00 sedangkan juara kedua berkesempatan untuk memenangkan voucher diskon rental mobil di PT Oto Rental Nusantara senilai Rp250.000,00.," ujar Marketing Bosowa Transportation, Ananda

Giveaway kedua dilakukan dalam rangka Hari Kartini dengan cara menuliskan kisah inspiratif di kolom komentar postingan Instagram Bosowa Transportation. Melalui giveaway tersebut, banyak kisah inspiratif yang dituangkan oleh beberapa pengguna Instagram. Topik yang dituliskan diantaranya tentang Ibu, Single Parent, Pejuang Dua Garis Biru, Apresiasi untuk Upaya Diri Sendiri, dan topik lainnya.

"Tiga pemenang ditentukan dari kisah paling inspiratif dan unik dengan hadiah masing-masing uang tunai sebesar Rp100.000,00," tambah Ananda

Tidak berhenti di bulan April, promo diskon dan giveaway Bosowa Transportation akan terus dilakukan di beberapa bulan ke depan sepanjang tahun 2024.

 “Kami berharap dapat terus memaksimalkan layanan kepada pelanggan kami dan juga masyarakat luas. Jadi stay tuned terus yah di Instagram kami @bosowatransportation.id untuk info ter-update terkait promo diskon dan giveaway kami!” tutup Ananda. (Hikmah/B)

  • Bagikan