Maju di Pilkada Takalar, Legislator PAN Pendaftar Pertama di Partai Gelora

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Legislator dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Takalar, Nurazysyamz Rani, SH menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon wakil bupati Takalar di Partai Gelora. Nurazysyamz Rani mendaftar dengan diwakili oleh naradamping atau liaison officer bernama Nur Indah Sari, Rabu (1/5/2024).

Nur Indah disambut langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan, Rizal Tojeng bersama Ketua Partai Gelora Takalar, Jusalim Sammak dan Ketua Gelora Kecamatan Laikang Ahmad Sahid N sekaligus caleg terpilih dari dapil 2 pada pemilu lalu.

"Hari ini pendaftaran resmi kami buka dan insyaallah sampai sepekan ke depan. Kami dari panitia penerimaan stand by di sekretariat untuk menerima siapapun warga Takalar yang merasa mampu dan siap untuk menjadi bakal calon wakil bupati Takalar," ujar Rizal Tojeng.

Konvensi Partai Gelora hanya membuka bakal calon wakil bupati guna mencari talenta yang tepat berpasangan dengan kader yang bakal diusung langsung sebagai bakal calon bupati.

Gelora memiliki kader terbaik yakni mantan Bupati Takalar sekaligus Ketua Gelora Sulawesi Selatan Syamsari Kitta. Gelora Takalar menutup pintu bagi figur lain untuk diusung sebagai calon bupati.

Ketua Gelora Takalar Jussalim Sammak menegaskan, pihaknya konsisten mengusung Syamsari Kita untuk maju kembali di Takalar. Dorongan tersebut juga merupakan aspirasi dari seluruh kader dan simpatisan partai besutan Anis Matta tersebut.

"Seluruh pengurus dari tingkat kabupaten hingga tingkat paling bawah solid mendukung untuk terpilih kembali di Pilkada mendatang," ujar mantan Ketua KPU Takalar tersebut.

Menurut dia, proses penjaringan bakal calon wakil bupati Takalar itu diharapkan dapat melahirkan pasangan terbaik versi Partai Gelora dan versi masyarakat Takalar. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version