Modal 6 Kursi, Ketua PKS Sulsel Siap Ramaikan Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar tidak ingin menyia-nyiakan perolehan 6 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari lalu. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu mendorong Ketua DPW PKS Amri Arsyid untuk bertarung di Pilwalkot Makassar.

“Paling utama adalah dukungan seluruh jaringan partai, jaringan keluarga, juga jaringan pengusaha yang saya kembangkan selama ini. Termasuk jaringan bisnis saya,” kata Amri Arsyid, Rabu (1/5/2024).

Hanya saja, Amri masih memikirkan apakah akan menjadi 01 atau 02. “Kita lihat nantilah karena kita masih bergerak. Namun sekarang masih terlalu dini untuk mengambil sikap,” ujarnya.

Untuk mencukupkan kursi kata dia saat ini sementara melakukan komunikasi politik dengan Parpol-parpol pemilik kursi terutama partai koalisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) kemarin.

“Kita akan coba dekati partai-partai yang secara ideologis dan hikmat dekat dengan PKS. Tapi kita juga terbuka dengan semua partai yang siap bergabung. Bagi PKS siapa pun yang mau berjuang bersama kita itu tidak melihat ideologi partainya,” tuturnya.

“Tapi Paling dekat itu tentunya yang punya kerja sama politik kemarin di Pilpres atau pun juga di Pileg kemarin,” jelasnya.

“Untuk saat ini saya akan coba menaikkan popularitas. Kemudian setelah ini pada tahapan lain kita akan bangun komunikasi politik dengan partai-partai lain,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version