PaglimaTa Daftar di PKB Sulsel Sebagai Cagub Sulsel 2024

  • Bagikan
Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki yang diwakili timnya mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan untuk daftar sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki yang diwakili timnya mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan untuk daftar sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

Tim yang punya tagline "PanglimaTa" diterima langsung oleh Ismail Mangngaga Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Sulfiani Zulkifli Bendahara Desk Pilkada, Umar Lauma Divisi Saksi dan Data Desk Pilkada, di Kantor PKB, jalan Toddopuli Raya Utara, Kamis 2 Mei 2024 malam.

Andi Suaib yang diutus oleh Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, mengatakan bahwa beliau menyampaikan salam hormat kepada pimpinan PKB.

"Harapannya mendaftar di PKB, agar di usung untuk pencalonan pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024," kata Andi Suaib, Jumat (3/5/2024).

Lanjut Andi Suaib menjelaskan, pihaknha datang bersama tim untuk mengambil formulir Baacagub dan memperjelas proses, tahapan dan mekanisme kedepannya.

"Insya Allah pada saat pengembalian formulir, Pak Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki akan mengantar langsung ke sekretariat PKB Sulsel," tegas Andi Suaib.

Sementara Ismail Mangngaga mengatakan, pihaknya menyambut baik atas kehadiran tim dari PanglimaTa untuk mewakili pengambilan formulir pendaftaran. "Kami bertugas memastikan proses dan syarat administrasi Cakada, baik online maupun offline," kata Mail.

  • Bagikan

Exit mobile version