MYL Kejar Rekomendasi PAN dan PKB

  • Bagikan
Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengambil formulir di kediaman Ketua PAN Pangkep, di Jalan Matahari, Kecamatan Pangkajene, Minggu, (5/5/2024). Foto: ATHO TOLA/RAKYATSULSEL/A

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Bakal calon petahana Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengincar rekomendasi PAN dan PKB. Itu dibuktikan setelah MYL mengambil formulir pendaftaran di dua parai tersebut.

Saat mendaftar di PAN, MYL yang juga Ketua DPD II NasDem Pangkep diantar langsung orang tuanya, Syamsul A Hamid, pengurus DPD NasDem dan ratusan simpatisan.

MYL mengambil formulir di kediaman Ketua PAN Pangkep, di Jalan Matahari, kecamatan Pangkajene, Minggu (05/05/2024). MYL disambut Ketua PAN Pangkep, Abd Rauf dan jajaran pengurus.

"Saya sebagai calon, akan keliling dibeberapa partai seperti calon lainnya untuk mengambil formulir calon bupati," katanya.

Ditanya soal target partai dukungan, MYL mengaikui akan melihat dinamika yang terjadi. "Namun saya sebagai pribadi, akan tetap datangi partai-partai, dan khusus ditempat ini, kami datang selain mendaftar, kami juga mengajak pimpinan dan kader PAN Kabupaten Pangkep bersama memikirkan kesejahateraan dan Pangkep yang lebih baik kedepan," tambah MYL.

Diketahui, NasDem merupakan partai pemenang pemilihan legislatif di Pangkep. NasDem berhasil mengunci 12 kursi di DPRD Pangkep, sementara PAN memperoleh dua kursi di parlemen Pangkep. Selain di PAN, sehari sebelumnya MYL juga telah mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB). (Ato/B)

  • Bagikan

Exit mobile version