Ikut Pembekalan PKB Zona Sulawesi, Appi: Bukti Keseriusan Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sebanyak 230 calon kepala daerah (Cakada) mengikuti pembekalan yang digelar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Makassar,  untuk zona Sulawesi di Hotel Sheraton Makassar, Minggu (5/5/2024).

Diantara para bakal calon Kepala daerah ini, terlihat ada Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin. Ia membuktikan keseriusannya untuk diusung oleh PKB pada Pilkada Kota Makassar 27 November 2024.

Saat dimintai tanggapan, dia mengatakan, satu bukti keseriusan dengan mengikuti Pilwali Makassar 2024. Bakal calon Wali kota Makassar, nampak hadir ialah Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, dirinya siap mengikuti kontestasi Pilkada Kota Makassar 2024.

Saat ditanya kepastian maju di Pilwalkot Makassar. APPI menegaskan kehadiran dirinya di Ta’aruf PKB bukti dirinya siap maju.

"Saya sudah disini (Ta’aruf PKB) berarti bentuk keseriusan saya. Kita coba untuk mengkonsolidasikan dengan partai lain, Kita (Golkar) memiliki 6 kursi tersisa 4 kursi lagi. Kalau dengan PKB berarti 11 kursi," ujar APPI, Minggu malam.

Dia menegaskan bahwa harus percepat karena waktunya tidak panjang, konsolidasinya dipercepat untuk memastikan kendaraan itu siap. Kalau Golkar siap.

"Kan saat partai Golkar membutuhkan tambahan kursi agar mendapatkan tiket sebagai calon Wali kota Makassar," sebutnya.

Saat disinggung adanya keragu-raguan pihak lain terkait dirinya maju di Pilwali  2024. Dia menegaskan bahwa itu hanya isu belaka, karena adanya pihak lain yang berkeinginan mengendarai Golkar.

  • Bagikan

Exit mobile version