Samakan Persepsi dan Kolaborasi, Korwil Kulo Kumpulkan Kepsek SD se-Kecamatan Kulo

  • Bagikan
Rapat kelompok kerja kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Puluhan Kepala sekolah tingkat se-Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap hadiri rapat kelompok kerja kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (K3S).

Rapat ini dipimpin langsung, Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Kulo Sudirman, dan dihadiri Pengawas tingkat SD, H Muhammad Zaid, S, Ketua (K3S) Maryam, dan puluhan Kepala Sekolah

Terpisah Kepala Kordinator Wilayah Kecamatan Kulo, Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan Rapat kerja yang di gelar kelompok kepala sekolah ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan kolaborasi dalam mengambil suatu keputusan untuk melaksanakan tugas.

Sudirman pun berharap agar setiap kegiatan atau tugas semuanya berjalan sesuai rencana awal, maka dari itu diharapkan setiap ada agenda rapat kepala sekolah se Kecamatan Kulo dapat hadir untuk mendengar dan memberikan saran atau solusi.

Selain itu, Sudirman juga menyampaikan, bahwa Sabtu, 11 Mei 2024, mendatang akan diadakan pertemuan dengan agenda tekhnis pembuatan soal semester genap mulai jam 10.30 WITA,

Acara ini dipandu langsung bapak pengawas SD se-Kecamatan Kulo. Selanjutnya masih dalam kegiatan K3S ada pembahasan model kompetensi kepala sekolah disampaikan ketua K3S Kecamatan Kulo. (Ridwan) 

  • Bagikan

Exit mobile version