Wujudkan Sinergitas Pj Ketua TP PKK Pinrang Rakor Bersama OPD

  • Bagikan
Pj TP PKK Kabupaten Pinrang, Uswatun Hasanah Ahmadi

PINRANG, RAKYATSULSEL – Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pinrang, Uswatun Hasanah Ahmadi, memimpin Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda Kabupaten Pinrang pada Rabu (8/5).

Dalam penyampaiannya, Uswatun Hasanah Ahmadi menyoroti peran penting OPD terkait dalam mewujudkan program-program utama Dekranasda Pinrang.

Oleh karena itu, Uswatun Hasanah berharap agar seluruh OPD terkait dapat aktif dalam menjalankan perannya dan membangun kerja sama antara satu dengan yang lain untuk mencapai tujuan bersama.

Partisipasi dalam setiap kegiatan, lanjutnya, merupakan contoh nyata dari komitmen untuk bersama-sama memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Pinrang.

Karenanya, Uswatun Hasanah Ahmadi mengajak seluruh OPD terkait untuk senantiasa memberikan dukungan, walaupun tidak selalu dalam bentuk anggaran.

“Komitmen untuk berpartisipasi dalam memajukan ekonomi kreatif tidak selalu diukur dari seberapa besar alokasi anggaran yang diberikan, tetapi lebih kepada peran aktif dalam setiap kegiatan,” tandas Uswatun Hasanah Ahmadi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Uswatun Hasanah Ahmadi berharap agar dukungan dalam upaya memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Pinrang tetap berlanjut, karena hal tersebut berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Ekonomi Pembangunan H. Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas PMD A Mahmud Bancing, Kepala Dinas Kominfosandi A. Haswidy Rustam, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga A. Suyuti, serta perwakilan dari OPD terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version