Beri Selamat HUT ke-12 Harian Rakyat Sulsel, Kajari Palopo Ajak Tingkatkan Sinergitas

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menyerahkan cenderamata berupa karikatur kepada Kajari Palopo, Agus Riyanto, SH.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Momen perayaan ulang tahun ke-12 Harian Rakyat Sulsel, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto, SH, melakukan kunjungan ke redaksi Harian Rakyat Sulsel, Rabu, 8 Mei 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kejaksaan Negeri Palopo untuk mempererat hubungan antara kejaksaan dan media massa, serta untuk memberikan apresiasi terhadap peran Harian Rakyat Sulsel dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Agus Riyanto disambut langsung Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo dan Pimpinan Redaksi Lukman Maddu.

Pada kesempatan ini Agus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Rakyat Sulsel serta berharap agar media tersebut terus menjadi salah satu sumber informasi yang berkualitas dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Selain itu, Agus Riyanto juga mengajak Harian Rakyat Sulsel untuk bersama-sama bekerja sama dengan menyampaikan program-program Kajari Palopo serta memberantas berita palsu atau hoaks yang dapat meresahkan masyarakat.

"Kami dari Kejaksaan Negeri Palopo berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya Harian Rakyat Sulsel dalam memberikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama memerangi berita palsu dan menyebarkan informasi yang benar," ujar Agus Riyanto.

Sementara Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan dari Kajari Palopo tersebut.

"Insha Allah Harian Rakyat Sulsel akan tetap komitmen dan konsisten dalam menjalankan tugas jurnalistik dengan penuh integritas dan profesionalisme," tegasnya.

Kunjungan Kajari Palopo Agus Riyanto, SH ini menjadi salah satu momen yang mengesankan dalam perayaan ulang tahun ke-12 Harian Rakyat Sulsel, dalam rangka memperkuat sinergi antara instansi kejaksaan dan media massa dalam melayani masyarakat dengan memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat. (*)

  • Bagikan