Dampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar, Hj Mardiah Daeng Ke’nang Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawabup di Demokrat dan PDIP

  • Bagikan
Hj. Mardiah Daeng Ke’nang saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Demokrat dan PDI-P.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bukti keseriusan Hj. Mardiah Daeng Ke’nang untuk menjadi pendamping atau 02 Mohammad Firdaus Daeng Manye di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2024 terjawab hari ini, Kamis (9/5/2024).

Mardiah, Kepala Desa Pakka’ba tiga periode itu mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di sekretariat DPC Demokrat, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong dan sekretariat DPD PDI-P Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

“Bismillah hari ini saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil Bupati Takalar sebagai bukti keseriusan saya maju di Pilkada Takalar,” kata Mardiah Daeng Ke’nang.

Pengembalian formulir itu diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Takalar, Sindawa Tarang. Sementara di sekretariat DPD PDI-P Takalar, diterima langsung oleh Ketua DPD PDI-P Takalar, Alamsyah Demma dan sejumlah pengurus dan Caleg terpilih dari Partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri tersebut.

Mardiah mengatakan, berdasarkan rapat bersama dengan keluarga besarnya sudah diputuskan untuk maju di Pilkada Takalar mendampingi Daeng Manye sebagai 02.

“Berdasarkan hasil dan duduk bersama dengan keluarga besar saya, tokoh-tokoh Galesong, dan simpatisan, memutuskan untuk siap mendampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar,” ungkap Mardiah.

Namun demikian, wacananya itu diserahkan sepenuhnya kepada Partai Politik (Parpol). Dia pun siap mengikuti mekanisme Parpol.

“Selanjutnya saya menyerahkan sepenuhnya kepada sejumlah Parpol yang saya datangi mengembalikan berkas formulir pendaftaran hari ini,” jelas Mardiah.

Dia juga berterima kasih kepada ribuan keluarga dan simpatisannya yang telah membersamai langkahnya hari ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran di sejumlah Parpol.

“Terima kasih kepada segenap keluarga besar saya, tokoh-tokoh dari Galesong beserta simpatisan yang telah mengantar saya mengambalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil Bupati Takalar di sejumlah Parpol,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Rakyat Sulsel, Mardiah Daeng Ke’nang terlihat didampingi sejumlah tokoh penting yang ada di daerah Galesong saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di sekretariat DPC Demokrat dan sekretariat DPD PDI-P Takalar tersebut di antaranya, Pahlawan Maulana dan Gassing Rapi. (Adhy)

  • Bagikan