Indira Hadiri Halal Bihalal di Ujung Tanah

  • Bagikan
Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menghadiri acara halal bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Gedung Sejati.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL- Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menghadiri acara halal bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Gedung Sejati Muhammadiyah, Kamis, 9 Mei 2024.

Kehadirannya disambut antusias oleh seluruh warga Kecamatan Ujung Tanah yang kompak datang berseragam putih dari delapan kelurahan di kecamatan.

Acara halal bihalal diisi dengan sambutan-sambutan pemacu semangat kekompakan dari berbagai tokoh kecamatan.

Mereka diantaranya perwakilan tokoh masyarakat, Ketua LPM Kecamatan Ujung Tanah dan perwakilan tokoh pemuda yang juga merupakan anggota DPRD Kota Makassar.

Arsyad, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan Indira Yusuf Ismail di halal bihalal Kecamatan Ujung Tanah.

Arsyad menuturkan, kedatangan Indira saja sudah cukup menimbulkan antusias dari warga. Kehadirannya memberikan motivasi dan inspirasi sebagai sosok tangguh, terkhususnya untuk para perempuan.

Tidak ragu, Arsyad bahkan menyebut Indira sebagai sosok ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar. Kata dia, Indira sebagai Istri Wali Kota ini tentu berperan besar dalam setiap langkah yang diambil Wali Kota Makassar.

“Kita syukuri kita dihadiri oleh seorang tokoh ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar, ibu Indira,” terang Arsyad.

Sementara itu, Indira mengucapkan terimakasih atas berbagai apresiasi tersebut.

“Saya setiap menghadiri acara silaturahmi seperti ini mau saya terharu rasanya. Tentu banyak hal yang kita harapkan untuk kemudian kita menjadi lebih tambah baik,” tutur Indira. (Shasa/B)

  • Bagikan