TP PKK Sinjai Open Donasi Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Sulsel

  • Bagikan
Sejumlah bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh TP PKK Sinjai yang akan disalurkan kepada korban bencana di Sulsel. (Foto: Dok. Diskominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi dibeberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan menyita perhatian berbagai pihak, tak terkecuali Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai.

Organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita ini pun turut open Donasi untuk meringankan beban para korban bencana. Baik berupa pakaian, beras, makanan siap saji, perlengkapan bayi dan uang tunai.

Pj. Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini masih terus mengumpulkan donasi untuk disalurkan kepada daerah yang terdampak bencana.

"Kita ini membuka donasi untuk Kabupaten yang terkena bencana. Kita sudah koordinasi dengan GOW, PMI, dan ibu PKK untuk menggalang donasi mulai hari Senin, (06/05) dan. Alhamdulillah sudah banyak yang terkumpul," ujarnya, Kamis, (09/5).

Pada kesempatan itu, istri Pj. Bupati ini mengajak kepada seluruh pihak untuk menyalurkan bantuannya kepada para korban bencana alam melalui Tim Penggerak PKK Sinjai.

"Adapun bantuan yang akan disalurkan dari hasil penggalangan donasi ini telah dikoordinasikan dengan Pemkab Sinjai,"pungkasnya.

Hingga berita ini tayang, bantuan tersebut sementara dalam perjalanan untuk disalurkan kepada korban bencana di Kabupaten Luwu dengan menggunakan 5 mobil truk. (Adv).

  • Bagikan