Usung Tema Main Bareng, MCN Kembali Hadir Bersama 88 Tenant 

  • Bagikan
Komprensi Pers MCN di Mercure Makassar Bersama Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Asmo Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Makassar Culinary Night (MCN) 2024 tahun ini kembali di helat 11-12 Mei 2024 di Fort Rotterdam.

Kali ini, 88 dari 465 tenant kuliner yang telah dikurasi akan meramaikan event yang ditunggu-tunggu setiap tahun ini.

Founder Makassar Culinary Night, Mistri Andi Muin mengungkapkan, MCN kali ini mengusung tema "Main Bareng" yang terinspirasi dari logo baru MCN yang lebih berwarna dan ceria.

"Kami ingin setiap orang yang mendengar kata  Makassar Culinary Night akan senang dan ingat bahwa di MCN tidak hanya bisa jajan kuliner lezat tetapi menjadi ajang bertemu, bermain  dan bersantai," ujarnya dalam jumpa pers di Mercure  Makassar Kamis (9/5/2024).

Kadis Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengungkapkan saat ini  MCN telah menjadi event tahunan yang mandiri dan tidak lagi menerima support dana dari pemerintah, "Sejak 2019 MCN telah berjalan secara mandiri, semoga ke depan bisa dijadikan contoh baik even di kota Makassar yang bisa berdiri secara mandiri," harapnya.

Di tahun ini, Honda dan Mercure Makassar juga ikut meramaikan perhelatan yang telah terselenggara sepuluh tahun belakangan.

Marketing Communications Asmo Sulsel, Moh Arif Reda mengungkapkan Keikut sertakan Honda dalam kegiatan ini membawa dampak positif baik dari segi branding maupun penjualan produk.

"Yang paling berdampak, Honda bisa menjadi jagoan semua lini. Di event ini akhirnya  kita bisa memperkenalkan Honda dan menjadi teman sehari- hari," ucapnya.

"Untuk penjualan, Yang kita rasakan sekarang cukup meningkat sesuai yang di targetkan. Namun di MCN tidak langsung menjual produk, namun kita bisa  mensosialisasikan ke 18 ribu orang ini dan bisa ingat Honda. Penjualan meningkat 5-8 persen," tambah Reda.

Sementara GM Mercure Makassar, Wiwied Nurseka mengatakan MCN bisa menjadi 

 ruang untuk memperkenalkan Mercure ke masyarakat .

"Benefit yang kami peroleh bukan dengan  rupiah, namun bisa kenal lebih jauh dengan masyarakat apalagi kami bisa menginfokan program kami. Disini kami juga ingin memperkenalkan menu baru," ungkapnya. (Hikma/B)

  • Bagikan