Balihonya Tersebar ke Seluruh Penjuru, Fatmawati Rusdi: Inisiatif Tim Relawan

  • Bagikan
Wajah Fatmawati Rusdi dengan tagline "Setulus Hati Sulawesi Selatan" yang tersebar luas hingga ke pelosok Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Semangat Partai NasDem untuk mendorong kader internal maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 semakin terlihat nyata. Salah satu kader yang menjadi sorotan adalah Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi.

Terlihat jelas bahwa momentum ini mulai bergerak dengan munculnya baliho-baliho yang menggambarkan calon istri Ketua DPW NasDem ini sebagai bakal calon dalam kontestasi Pilgub 2024. Wajah Fatmawati Rusdi dengan tagline "Setulus Hati Sulawesi Selatan" tersebar luas hingga ke pelosok Sulawesi Selatan.

Tagline ini semakin memperkuat spekulasi bahwa paket Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bersama Fatmawati Rusdi akan menjadi pasangan yang akan bertarung dalam Pilgub Sulsel, pada 27 November mendatang.

Menanggapi hal ini, Fatmawati Rusdi mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat baliho-baliho yang tersebar, ia sempat merasa kaget dan bertanya-tanya siapa yang menyebarkannya hingga ke seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.

"Ya, saya kaget melihat begitu banyaknya baliho dan spanduk yang tersebar. Saya sempat bertanya-tanya siapa yang memasangnya," ujar Fatma kepada wartawan Rakyat Sulsel, Jumat (10/5/2024).

Baliho dengan latar belakang biru muda menampilkan caleg DPR RI terpili h ini tersenyum dengan tangan membentuk hati. Pose tersebut sejalan dengan tagline yang menyertainya, yaitu "Setulus Hati Sulawesi Selatan". Pada salah satu sisi baliho juga terdapat slogan "bekerja setulus hati".

  • Bagikan