Gelora Sosialisasi Calon Wakil Bupati Polman

  • Bagikan
BALIHO. Ketua Gelora Polman Zainal Abidin telah memasang baliho sosialisasi untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Polman, November mendatang.

POLMAN, RAKYATSULSEL - Partai Gelora Polewali Mandar (Polman) mengusung kadernya Zainal Abidin maju sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Polman 2024. Sekretaris Gelora Polman, Rifandi Jalil mengungkapkan pasca partai politiknya menggelar deklarasi, dalam waktu dekat pihaknya akan menebar baliho sosialisasi Zainal Abidin.

"Ini merupakan bukti keseriusan Zainal maju sebagai bakal calon wakil bupati," ujar Rifandi.

Ketua Partai Gelora Polman Zainal Abidin mengaku telah bersilaturahmi ke sejumlah figur calon bupati Polman. Komunikasi yang paling intens dilakukan ke Ketua Partai Golkar Polman, Syamsul Mahmud.

"Kami di siap dipinang. Siapapun kandidat calon bupati Polman. Namanya politik tidak ada yang pasti, dinamis. Kami realistis karena hanya punya satu kursi di DPRD Polman," imbuh dia.

Zainal menyebutkan dirinya bersama pengurus Gelora bakal melakukan roadshow politik. Berdasarkan hasil survei internal, dirinya masih yang terbaik di antara kandidat calon wakil bupati Polman lainnya.

Dia menuturkan, dirinya hadir sebagai calon wakil bupati dengan membawa visi baru untuk Polman dengan melihat potensi besar dalam transformasi kota. Zainal menawarkan konsep kota modern yang tidak hanya estetis tetapi juga fungsional, menciptakan lingkungan yang memudahkan kehidupan sehari-hari bagi warga.

"Kesadaran terhadap pentingnya lingkungan hidup membawa fokus pada pengendalian sampah tepat guna, sebuah langkah konkret untuk menjaga keberlanjutan ekosistem daerah," ujar dia. (sudirman/A)

  • Bagikan