GubernurKu Mendaftar Cagub di PPP dan PAN, Yusran Sofyan: Dikenal Sosok Petarung

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -
Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mendaftar di dua partai sekaligus, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai mengapresiasi harapan IAS yang mengusung tagline GubernurKu untuk bekerja sama di Pilgub dengan PPP.

"Kami mengapresiasi niat IAS kepada PPP. Di mata kami, IAS salah satu politisi yang memang dekat dengan rakyat dan sangat ramah," ujar mantan anggota DPRD Sulsel itu, di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Kamis, 9 Mei 2024.

Mansyur menerima perwakilan IAS bersama Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Yusran Sofyan, serta Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Sulsel yang juga Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Faizal Salahuddin Maroa.

"Sikap merakyat IAS kelihatan ketika di warkop, selalu bersapaan dengan hampir seksi warkop," sambung Mansyur.

IAS mengambil formulir di PPP dan PAN diwakili kerabat dekatnya, Jafry Y Timbo, Muhammad Zakri, Samsyu Marlin, dan Al Kahfi.

Dalam kesempatan itu, Yusran Sofyan menegaskan cukup mengenal IAS sebagai politikus petarung.

"Ada beberapa politikus senior di Sulsel yang kami kenal berkarakter petarung. Salah satunya adalah Pak IAS. Kami mengapresiasi penuh langkah IAS ingin bergandengan dengan PPP menatap pilgub mendatang," tegas Yusran.

Yusran juga menegaskan IAS adalah pendaftar kedua setelah Annar Sampetoding yang lebih dulu mengambil formulir.

"Kami menyampaikan permohonan maaf IAS karena tidak bisa datang langsung ke kantor DPW PPP. Kebetulan sedang di Jakarta. Tapi harapan besar bagi IAS bisa bekerja sama dengan PPP," tegas Jafry. (*)

  • Bagikan