RP-Appi Bersaing Kursi Pimpinan DPRD Sulsel atau Tiket Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Rahman Pina - Munafri Arifuddin

RP dipastikan juga akan bersaing dengan sejumlah nama seperti Indira Yusuf Ismail, Andi Seto Asapa, Munafri Arifuddin, Azhar Arsyad, Muh Amri Arsyid, Rahman Bando, Irwan Adnan, Ahmad Suanto.

Sedangkan, Appi jauh hari juga sudah menegaskan akan maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024 untuk ketiga kalinya. Dimana sikap politik Appi sapaan Munafri Arifuddin sejalan dengan resminya menerima surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai bakal calon Wali kota Makassar dalam kontestasi Pilkada serentak November mendatang.

"Iye, Insya Allah saya maju Pilkada 2024 (Pilwali). Saya kira ini bentuk sikap dan jawaban menentukan arah politiknya perihal maju tidaknya dalam pertarungan Pilkada 2024 mendatang," ujar Appi belum lama ini.

Ia juga menegaskan bahwa tak mempersoalkan banyak figur maju Pilwalkot Makassar 2024. Karena bagi dia lebih bagus, apalagi tidak ada satu partai pun bisa mengusung sendiri kader.

"Sejauh ini belum ada partai mengusung sendiri. Semua harus berkolaborasi. Saya kira Makassar ini banyak potensi, seperti apa. Nanti kita kajian sama sama," tandasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan