Selaraskan Program Kerja dan Anggaran 2024-2025, IKBIM KIP UNM Gelar Rapat Kerja

  • Bagikan
IKBIM KIP Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) periode 2024/2025 yang berlangsung di Rumah Adat Soppeng 2, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, pada Sabtu - Minggu, 11-12 Mei 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – IKBIM KIP Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) periode 2024/2025 yang berlangsung di Rumah Adat Soppeng 2, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, pada Sabtu - Minggu, 11-12 Mei 2024.

Raker ini menjadi wadah diskusi bagi seluruh anggota IKBIM KIP UNM untuk menyelaraskan program kerja dan anggaran yang akan diterapkan selama satu periode ke depan.

Raker kali ini mengangkat tema "Penataan dan Optimalisasi Rencana Kerja Guna Terwujudnya Organisasi yang Bersinergitas", acara ini bertujuan untuk memacu kolaborasi yang lebih baik di antara anggota dan menciptakan landasan kuat bagi semua pembahasan.

Pembukaan acara dihadiri oleh Dewan Pendamping Organisasi, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM periode 2024/2025, Demisioner IKBIM KIP UNM, Steering Committee, dan Panitia.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Dewan Pendamping Organisasi, Rival, S.Pd. Dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar pengurus harian dapat menghasilkan program-program kerja yang dapat dijalankan dengan baik ke depannya.

“Semoga kegiatan kita kali ini berjalan lancar dan hasil rapat kerja bisa dijalankan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Rapat Kerja IKBIM KIP UNM menjadi momentum penting untuk penataan dan optimalisasi lembaga yang sinergis. Dengan semangat menjadikan forum Raker sebagai lingkungan yang aktif dan bersinergi, diharapkan dapat mendorong ide-ide segar dan solusi inovatif.

Hal ini diharapkan akan membawa IKBIM KIP UNM semakin berkembang dan berhasil mencapai tujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan anggotanya. (*)

  • Bagikan