DPRD Bulukumba Bahas LKPJ Bupati TA 2023

  • Bagikan
Pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bulukumba tahun anggaran 2023.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba masih melakukan pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bulukumba tahun anggaran 2023.

Pembahasan ini dilakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Bulukumba yang terus melakukan pendalaman sebelum menyampaikan rekomendasi dari hasil pembahasan LKPJ tersebut.

Rapat Pansus LKPJ Bupati terlihat masih berlangsung pada Selasa kemarin, dipimpin oleh Ketua Pansus Drs. Pasakai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Rapat ini merupakan kelanjutan dari sejumlah rapat pembahasan yang telah dilakukan sebelumnya. Anggota Pansus LKPJ Bupati dari berbagai fraksi di DPRD Bulukumba hadir untuk merampungkan LKPJ Bupati.

Ketua Pansus LKPJ Bupati, Pasakai, menyatakan bahwa rapat Pansus dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) membahas realisasi berbagai program dan kegiatan di tahun anggaran 2023. Rapat tersebut secara khusus membahas pendapatan, sehingga pejabat yang hadir adalah mereka yang terkait dengan pendapatan daerah.

Pejabat yang hadir antara lain berasal dari Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, serta Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bulukumba. (Sal)

  • Bagikan