Paket SAR-Kanaah, Representasi Politisi Berkinerja dan Birokrat Berpengalaman

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif - Nurkanaah

Lanjutnya, dari aspek geopolitik dan gerakan politik juga sangat representatif. Kaka SAR lahir di wilayah Sidrap bagian timur, tumbuh besar di bagian Sidrap tengah, beristri orang Sidrap utara, dan selama menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel beliau rajin turun mengunjungi dan membantu masyarakat, bahkan 11 Kecamatan, 106 Desa/Kelurahan yang ada di Sidrap sudah dikunjungi dan paham permasalahan apa yang dihadapi masyarakat.

"Begitupun dengan Ibu Nurkanaah, memiliki rumpun keluarga yang besar diberbagai wilayah di kabupaten Sidrap, beliau juga sangat dikenal dekat dengan kalangan guru dan tenaga pendidikan, dan memiliki hubungan baik dengan ASN yang ada di Sidrap," ucapnya.

Terakhir, menurut AJB yang juga merupakan Dosen UMS Rappang dan mantan Ketua DPD KNPI Sidrap bahwa paket SAR - Kanaah menjadi representasi kepemimpinan yang berimbang dari aspek gender.

"Jumlah penduduk Sidrap berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Sidrap sebanyak 326.330 jiwa yang terdiri dari 160.986 jiwa penduduk laki-laki dan 165.334 penduduk perempuan. Jadi masyarakat Sidrap butuh perpaduan kepemimpinan laki-laki dan perempuan," tutupnya. (Wawan) 

  • Bagikan

Exit mobile version