Gelar Wisuda ke-XX, Ini Sederet Prestasi yang Diraih Universitas Fajar

  • Bagikan
Wisuda ke-XX Universitas Fajar

Dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, dosen Unifa mengusulkan 15 judul skema penelitian dan 6 judul skema pengabdian masyarakat untuk pendanaan dari Kemendikbud Ristek.

Untuk mendukung implementasi MBKM internal, Unifa terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai instansi. Pada periode ini, ada tambahan empat mitra MBKM yang telah disepakati melalui MoU.

Di bidang kemahasiswaan, beberapa mahasiswa berprestasi antara lain:

  1. Irfan (HI) sebagai Juara 1 Pemilihan Putera Kota Makassar tahun 2024.
  2. Irfan (HI) sebagai Juara 1 Duta Sehat Jiwa Indonesia tingkat Nasional tahun 2024.
  3. Muh. Nurchalis S dan Aldi Palinggi (Teknik Sipil) sebagai Juara II Kategori Presentasi, Implementasi, dan Poster pada Lomba Inovasi Teknologi Cerdas lintas organisasi kemahasiswaan di Malang, Jawa Timur.
  4. Rismadani, Elisa Nursyahbani, Asni Tahir, dan Sabariah (Teknik Sipil) sebagai Pemenang Hibah Program Kreativitas Mahasiswa dari Kemendikbud Ristek.

Dalam penyelenggaraan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka secara mandiri, saat ini telah memasuki semester ketujuh. Hingga semester ini, sebanyak 2.322 mahasiswa telah mengikuti kegiatan BKP MBKM secara mandiri di Unifa, sementara 246 mahasiswa mengikuti program MBKM yang diselenggarakan oleh Kemendikbud.

  • Bagikan

Exit mobile version