Hadiri Pelepasan Santri Ponpes Al-Qamar, Daeng Manye Serahkan Sejumlah Bantuan Komputer

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye saat menghadiri pelepasan santri Ponpes Al-Qamar, di Takalar.

Dia menekankan, kepada santri yang baru saja menyelesaikan jenjang pendidikannya untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu. Karena menurutnya, menuntut ilmu hukumnyа аdаlаh wаjib bаgi seorаng muslim lаki-lаki mаupun perempuаn. Sebаb, menuntut ilmu dаpаt menjаdikаn seseorаng tinggi derаjаtnyа, bаik di mаtа mаnusiа mаupun di mаtа Аllаh SWT.

“Jadikanlah ilmu yang kalian peroleh sebagai bekal untuk berbakti kepada orang tua, masyarakat, agama, dan bangsa. Ingatlah bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari pencapaian akademisi semata, tetapi juga dari bagaimana kalian bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” pungkas Presiden Direktur PT Telkom Property tersebut.

Sementara, ketua yayasan sekaligus pendiri Ponpes Al-Qamar, H. Napsa Baso memuji sikap kedermawanan Daeng Manye yang mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk mendukung proses belajar mengajar di Ponpes Al-Qamar.

“Terima kasih kami sampaikan atas bantuan 2 unit komputer yang diberikan oleh Daeng Manye. Semoga apa yang kami terima dapat menjadi amal jariah,” kata Napsa Baso yang juga tokoh agama tersohor yang ada di daerah ini. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version