Pilwalkot Makassar 2024: Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Yakin Rekomendasi Gerindra Untuk ASA

  • Bagikan
Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap)

"Penerimaan masyarakat kepada Seto sangat besar. Undangan silaturahmi dari masyarakat terus berdatangan, artinya orang senang dengan beliau," katanya.

Lebih lanjut, SaDap menilai bahwa ASA menunjukkan keseriusan yang tinggi untuk maju di Pilwali Makassar, bahkan rela meninggalkan Sinjai sebagai petahana. "Artinya, dia betul-betul ingin mengabdikan diri untuk masyarakat luas," tambahnya.

Selain itu, SaDap menekankan bahwa ASA memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat, sesuai dengan taglinenya, JUARA (Jujur dan Sejahtera). "Seto ini juga orangnya jujur dan bijaksana, dengan komitmen yang tinggi sesuai taglinenya Jujur dan Sejahtera atau Juara," ujar SaDap, yang juga merupakan pembina sejumlah organisasi masyarakat.

Diketahui, Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan ini ditunjukkan dengan dirinya yang mengembalikan formulir pendaftaran Pilwalkot secara langsung di dua kantor partai politik. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version