RMS Pastikan NasDem Prioritaskan Rusdin Abdullah Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan

"Mengusulkan nama itu dan ya saya dan teman-teman di DPW, Mengikuti apa yang menjadi usulan teman-teman dari DPD.  Soal pak Rudal Insya Allah NasDem kesana. Kalau kami sudah tahu begitu, mudah-mudahan NasDem kesana," kata Anggota DPR RI itu.

RMS pun menambahkan, saat ini NasDem mengantongi 8 kursi. Butuh lagi 2 kursi, sehingga calon yang menjadi prioritas NasDem mencari dukungan agar genapkan kursi.

"Butuh dong koalisi di Piwali. Kan saya bilang. Tambah banyak tambah bagus. Memprioritaskan kader yang punya potensi," tukasnya.

Sebelumnya, bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan keluarga besar pengurus DPD NasDem Makassar, berlangsung di Aula Kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/05/2023).

Kehadiran Rudal, akronim Rusdin Abdullah diterima langsung ketua DPD Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu disambut dengan penuh kekeluargaan oleh caleg NasDem Makassar terpilih bersama rarusan pengurus partai NasDem Daerah Pemilihan Makassar II, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan kecamatan Bontoala  dan Makassar V Mariso, Mamajang, dan Tamalate.

Rusdin Abdullah dihadapan kader NasDem menyampaikan ucapan terima kasihnya telah disambut penuh keakraban dan keluarga di Partai NasDem.

  • Bagikan

Exit mobile version