Harbi Ingin Head to Head dengan Arham-Rahmat di Pilkada Luwu 2024

  • Bagikan
Bakal calon bupati Luwu, Harbi Syam (kiri) saat memberikan keterangan pers usai melakukan uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Selasa (28/5/2024) petang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Luwu, Harbi Syam ingin head to head dengan pasangan Arham Basmin Mattayang-Rahmat pada November nanti. 

“Saya kira ekspektasi kemenangan terbuka lebar kalau kita head to head (dengan Arham-Rahmat). Tapi kalau ada tiga pasangan calon juga tidak mengapa,” katanya. 

Dirinya menyebutkan orang Luwu sudah mengetahui siapa sebenarnya Arham Basmin dan orang tuanya telah memimpin Luwu selama dua periode.

 “Tidak enak saya sampaikan, tapi inikan fakta lapangan. Kan bapaknya sudah dua periode jadi bupati, kalau bahasa kampungnya masa dia terus dan tidak orang lain. Kalau hal-hal lain yang sensitif dan pribadi tidak bagus saya sampaikan ke sini,” ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Papua Barat ini menyebutkan sebagai politisi pasti memiliki berperan dan pastinya memiliki peluang untuk menang. 

“Politik ini bagaimana kita bisa memanfaatkan momen dan permainan, jika ada momennya (head to head) kita atur seperti apa, tapi pastinya kita melakukan upaya dengan baik agar bisa kita menang. Kalau ada tiga pasangan calon, tidak mengapa kita lakukan,” lanjutnya.

  • Bagikan