Ikuti Fit and Proper Test, Andi Ina Harap Kendarai PPP di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari, saat mengikuti fit and proper test di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di kantor DPW PPP Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Terutama kabupaten Barru apalagi saat ini dirinya juga menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel yang tentunya selalu bijaksana setiap pengambilan keputusan yang selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah saya banyak mendapatkan hal yang tentunya menjadi sesuatu yang sangat berharga buat saya dan memahami seperti apa pemerintahan dan juga memahami Seperti apa harapan masyarakat  daerah saya asal kabupaten Barru saat ini membutuhkan sosok yang tentu bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Barru," ucapnya.

Oleh karena itu dirinya sangat berharap bahwa bisa bersama PPP di Pilkada Barru karena. Apalagi kata dia PPP merupakan bagian dari perjalanan politiknya bahkan bagian perjalanan politik almarhumah Ibundanya Petta Andi Tja Tjambolang yang juga pernah menjabat anggota DPRD Sulsel tiga periode di orde Baru.

"PPP salah satu partai yang harus  bersama-sama saya tentunya di Kabupaten Barru jika nantinya saya ada takdir bisa memimpin kabupaten Barru karena PPP juga sangat deket dengan Perjalanan politik saya maupun juga mungkin perjalanan politik almarhumah ibunda saya yang juga merupakan politisi di zamannya," ungkapnya.

Dalam penyampaian visi misi, Andi Ina berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Barru dari berbagai bidang karena menurutnya Barru merupakan daerah yang sangat strategis dan menjadi salah satu daerah penunjang Ibu Kota Negara (IKN) karena memiliki tiga pelabuhan.

  • Bagikan