Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle Usung Tagline ‘SUKSES’ di Pilkada Soppeng

  • Bagikan
Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng yang digadang-gadang akan maju dengan Selle Ks Dalle dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Soppeng dikabarkan telah resmi maju berpasangan.

Kedua putra terbaik Kabupaten Soppeng itu dinilai memiliki peluang besar untuk merebut kemenangan di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

Peluang besar itu didukung oleh hasil survei pasangan yang menunjukkan bahwa pasangan ini mendominasi di delapan kecamatan di wilayah Soppeng.

Dari hasil Survei yang dilakukan secara independen menunjukkan bahwa tingginya elektabilitas HSuwardi Haseng dan Selle tak bisa dianggap remeh. Pasangan ini berhasil mendulang simpati serta dukungan luas dari masyarakat Soppeng, yang tercermin dari hasil survei di delapan kecamatan yang menunjukkan popularitas pasangan ini.

H. Suwardi Haseng saat dihubungi mengatakan, meski dirinya belum mengumumkan secara resmi pasangan dirinya dengan Selle Ks Dalle, namun saat ini sudah memiliki tagline bersama Selle untuk maju di Pilkada Soppeng

"Tagline SUKSES merupakan Akronim dua nama, antara nama saya dan Selle," katanya, Senin (10/6/2024).

Legislator Golkar ini menambahkan, dirinya memilih Selle sebagai pendamping dikarenakan kita sudah sepaham dengan keadaan Soppeng, selain itu, dirinya bersama Selle selama ini memperjuangkan Soppeng di DPRD Provinsi secara bersama-sama.

Sementara itu, Selle KS Dalle saat dihubungi, membenarkan dirinya akan berpasangan dengan Suwardi Haseng di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

Ditanya terkait Partai pengusung dirinya bersama H.Suwardi Haseng di Pilkada Soppeng, Selle menjelaskan akan mengendarai Partai Demokrat dan Partai Gerindra

Terkait Pengumuman resmi mengenai pasangan ini dan dukungan partai-partai politik akan diumumkan dalam waktu yang tepat.

"Nanti kita umumkan secara resmi, tunggu momen yang tepat," tutupnya. (Ilham)

  • Bagikan