Apresiasi Pelanggan, Hyundai Hadirkan Program Menarik Berhadiah Total 12 Unit IONIQ 6

  • Bagikan
Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan program Hyundai kepada media via zoom

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sepanjang tahun 2024, produk Hyundai telah mendapatkan
sambutan yang baik dari para pelanggan. Untuk itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan melalui program Roda Keberuntungan.

HMID juga turut meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan bagi para pelanggan di Kota Makassar melalui inovasi aftersales bertajuk "Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin".

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, lewat inovasi tersebut, Hyundai siap menunjang kelancaran mobilitas masyarakat Makassar.

“Melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi Progress for Humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Produk ini terdiri dari Palisade XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new
Kona Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa pre booking sejak awal Juni lalu," ujarnya.

"Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan aftersales yang termasuk di dalamnya
ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin. Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan pelanggan,” tambah Fransiscus.

Pada program Roda Keberuntungan, dalam setiap pembelian Stargazer, Stargazer X,
Creta, Palisade, Santa FE, Staria, Ioniq 5, atau Ioniq 6, maka pelanggan
berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit Ioniq 6. Adapun Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit Ioniq 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky
draw.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini yang pertama peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak
Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. Data
pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

Ke dua, hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai Ioniq 6
Signature. Selanjutnya peserta hanya memiliki 1 (satu) kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Ke empat, jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu. Program ini juga tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.

Terakhir, dengan mengikuti Program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Selain dapat mengikuti undian berhadiah Ioniq 6, pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain dari Hyundai Finance seperti penawaran istimewa untuk pembelian unit Stargazer, Stargazer X, dan Creta, Bunga Paling Ringan 2,4 persenselama 3 tahun. DP Ringan mulai dari 24 Juta. Cicilan Ringan mulai dari 2,4 Juta selama 3 tahun.

HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis
All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai dimana Ioniq 5 Free All Risk Insurance selama 2 tahun dan Ioniq 6Free All Risk Insurance selama 3 tahun. (Hikmah/A)

  • Bagikan